Senin, 23 November 2009

Gaji Tambahan

Bismillah........ Hidup ini indah, jadi nikmatilah dengan benar dengan ridoh Allah SWT. Kebutuhan hidup kita semakin lama semakin bertambah. banyak orang mencari uang tambahan (bilangnya sih : CEPERAN), tapi malah sering membuang waktu ato meninggalkan keluarga, padahal tujuan kita baik, untuk mereka juga nantinya. Salah satu cara untuk mencari CEPERAN dengan investasi di berbagai bidang, seperti Hewan Ternak (sapi, kambing dll), tanah. tapi itu semua pake uang. nah ada cara yang gratis hanya dengan membuat  WEB/BLOG kita bisa mendapatkan uang dengan menjadi seorang PUBLISHER. Ayo kita buat blog dan jadi Publisher.

Keuntungan Menjadi Publisher (Blogger/Webmaster)

Website Anda akan kami pasangi iklan-iklan berbasis sistem bayar per klik. Anda akan mendapatkan komisi Rp 200 (atau lebih) untuk setiap klik valid yang terjadi pada iklan-iklan tersebut. NegeriAds memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher.
Setelah terkumpul saldo Rp 25.000, komisi dapat langsung ditarik. Semakin cepat Anda bergabung, semakin cepat komisi Anda dapatkan. Pendaftaran 100% gratis, tanpa modal.
Jadikan website Anda sebuah mesin uang.

1 komentar: